gisadmin - 20 Mar 2019

3 Fakta Menarik Tentang Le Minerale yang Perlu Diketahui

Le Minerale mempunyai beragam manfaat yang diperlukan tubuh agar dapat bekerja optimal. Berikut ini ada 4 fakta menarik tentang Le Minerale yang perlu diketahui.

Tidak sedikit orang yang kerap kali menyepelekan konsumsi air minum. Padahal air mempunyai manfaat yang beragam bagi tubuh, seperti mencegah tubuh dari kekurangan cairan, mengontrol kalori berlebih, menjaga fungsi otot, menjaga kesehatan kulit, memperlancar sistem pencernaan, serta merawat fungsi ginjal.

Bukan hanya itu, banyak pula yang sering salah kaprah bahwa manusia hanya perlu air minum sebagai penghilang rasa haus.

Faktanya, air minum yang baik untuk dikonsumsi adalah air yang mengandung mineral alami, karena air mineral yang mengandung mineral alami mempunyai beragam manfaat lebih yang diperlukan oleh organ-organ tubuh sehingga dapat bekerja secara optimal.

 

Salah satu air minum dalam kemasan yang menagndung mineral alami adalah Le Minerale. Berikut adalah 3 fakta menarik tentang Le Minerale yang perlu diketahui. Apa saja? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Berasal dari Sumber Mata Air Terpilih

Le Minerale berasal dari sumber mata air pegunungan terpilih yang diambil dari kedalaman 100 meter dibawah tanah dan melewati berbagai lapisan bumi serta bebatuan yang kaya akan mineral. Proses tersebut akan menghasilkan air yang kaya akan mineral alami yang di butuhkan oleh tubuh kita.

Mengandung Mineral Alami yang Baik untuk Tubuh

Fakta menarik lainnya dari Le Minerale yakni kaya akan mineral alami. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa sumber mata air Le Minerale berasal dari mata air pegunungan yang diambil dari jarak 100 meter di bawah permukaan tanah.

Hasilnya, air mineral berkualitas pun hadir dengan kandungan mineral alami di setiap tetesnya. Mineral-mineral tersebut yakni antara lain lain kalsium yang berfungsi untuk memelihara kekuatan tulang dan kesehatan kulit, magnesium berguna untuk meningkatkan kesehatan jantung, serta sodium untuk membantu mengatur cairan dalam darah dan jaringan tubuh.

Ada juga potasium yang bermanfaat untuk membantu fungsi otot dan saraf serta bikarbonat (HCO3–) yang berperan untuk menjaga keseimbangan asam dan basa dalam tubuh. Air mineral ini pun dapat dikonsumsi sehari-hari oleh siapa saja.

Dikemas Secara Khusus dan Disegel Sehingga Aman dari Pemalsuan

Salah satu hal yang menjadi daya tarik Le Minerale adalah proses pengemasannya yang higienis. Pasalnya, air mineral ini dibotolkan langsung dari sumber mata air yang berasal dari mata air pegunungan. Kandungan mineral-mineral alami ini kemudian dikemas dengan menggunakan teknologi Mineral Protection System (MPS).

Teknologi ini berguna untuk melindungi kandungan mineral alaminya dengan dibungkus oleh tutup botol (seal cap) yang menghindarkannya dari pemalsuan. Hasilnya, kandungan mineral alami Le Minerale pun dapat dinikmati secara utuh oleh seluruh masyarakat Indonesia secara higienis.

Dengan hadirnya seal cap pada kemasan Le Minerale akan membuat air minum ini lebih terpercaya. Pasalnya, ada beragam jenis air minum saat ini yang beredar dan tidak jarang yang merupakan air minum palsu. Le Minerale pun hadir dengan kemasan yang terpercaya sehingga aman dari pemalsuan dan penyalahgunaan air mineral berkualitas.

Selain hal-hal tersebut di atas, Le Minerale juga telah mendapatkan izin resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia dan tersertifikasi oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) sehingga aman untuk diminum sehari-hari. 

Baca Juga : 

12 Manfaat Infused Water Bagi tubuh

12 Manfaat Minum Air Saat Perut Kosong

7 Ciri Air Minum Berkualitas