gisadmin - 16 May 2018

5 Manfaat Air Putih Untuk Wanita Haid

Air putih bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit pada saat haid. Air minum pegunungan Le Minerale merupakan pilihan terbaik untuk dikonsumsi saat sedang haid. Karena Le Minerale mengandung Bikarbonat (HCO3—) yang berguna menjaga keseimbangan asam dan basa dalam tubuh.

Kram pada saat menstruasi bisa sangat mengganggu aktivitas sehari-hari. Alasan kram yang kamu rasakan biasanya terjadi karena otot Rahim kamu berkontraksi dan berelaksasi di waktu yang cepat. Selain obat-obatan, ternyata meminum air putih baik untuk mengurangi rasa sakit akibat kram yang terjadi pada saat haid. Selain itu ternyata meminum air putih memiliki banyak manfaat sebagai berikut :

Detoksifikasi alami

Meminum air putih dapat membantu tubuh kamu untuk detoksifikasi lewat keringat dan air seni. Selain untuk membuang racun dalam tubuh, ternyata air putih juga berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah dan memurnikan darah. Kabar baiknya adalah manfaat air untuk detoksifikasi juga baik untuk mencegah penuaan dini.

Membantu sistem pencernaan

Jika kamu mengidap penyakit konstipasi atau sembelit, serta gangguan pencernaan, cukup minum satu sampai dua gelas air putih hangat. Ketika kamu minum air putih hangat, air tersebut berungsi untuk memecah makanan agar lebih mudah untuk dicerna. Air putih hangat juga berfungsi untuk memperlebar pembuluh darah di usus yang membantu mencegah sembelit.

Mengurangi berat badan

Apakah kamu pernah memerhatikan bagaimana cara kerja air bisa mengurangi rasa lapar pada perut yang kosong? Meminum air panas dapat membantu kamu untuk mengurangi porsi makan kamu loh! Karena meminum air terutama air hangat dapat meningkatkan suhu tubuh yang berfungsi meningkatkan metabolisme. Dengan meningkatnya metabolisme tubuhmu akan membuat kalori yang akan di bakar lebih banyak juga, hal ini menjadi sangat berguna bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan.

Mencegah batuk dan flu

Minum air hangat juga dapat membantu mengurangi sakit tenggorokan serta juga mencairkan lendir yang diproduksi sinus dan kerongkongan. Cobalah untuk minum air hangat dengan sepotong jahe dan lemon. Ini membantu untuk mendapatkan bantuan instan.

Mencegah sakit saat menstruasi

Kebanyakan perempuan merasakan rasa sakit pada saat haid atau menstruasi karena kram. Jika kamu salah seorang wanita yang selalu merasakan sakit dan kram di bagian perut, kamu bisa mulai menoba untuk meminum air putih khususnya air hangat. Salah satu manfaat dari meminum air terutama air hangat adalah melemaskan otot.

Serta meminum air hangat saat haid atau menstruasi dapat mencegah perut kembung. Ternyata polusi dalam air juga bisa menjadi sebab kram perut dan rasa sakit pada saat menstruasi. Jika mata air dari suatu tempat tercemsr bahan kimia dari manusia dan kamu meminumnya akan memberikan dampak pada diri kamu pada saat kamu haid atau menstruasi.

Itulah 5 manfaat meminum air putih saat sedang haid atau menstruasi. air minum pegunungan Le Minerale sangat baik untuk mengganti cairan saat sedang haid karena Le Minerale mengandung mineral alami. Kandungan mineral alami air minum pegunungan Le Minerale sebagai berikut Magnesium (Mg) yang berguna untuk meningkatkan kesehatan jantung, Potassium(K) untuk membantu fungsi otot dan saraf, Calcium (Ca) yang membantu memelihara kesehatan tulang, Sodium (Na) yang bermanfaat untuk membantu pengaturan cairan di dalam darah dan jaringan tubuh.

Air minum pegunungan Le Minerale merupakan pilihan terbaik untuk air mineral yang bisa kamu konsumsi saat sedang haid .Di dalam air mineral terbaik ini mengandung Bikarbonat (HCO3—) yang penting untuk menjaga keseimbangan asam dan basa dalam tubuh.

Karena diambil dari sumber mata air pegunungan terpilih dengan kedalaman 100 meter di bawah tanah serta dibotolkan secara langsung di sumbernya menggunakan teknologi Mineral Protection System tanpa disentuh oleh tangan manusia. Air minum pegunungan Le Minerale pun akan memberikan manfaat terbaiknya. Karena meminum air yang mengandung mineral alami saat haid sangat dianjurkan untuk mengurangi rasa sakit dan kram.

Bukan hanya itu saja, kemasan air minum pegunungan Le Minerale juga disegel dan dikemas langsung untuk mencegah pemalsuan. Harga yang terjangkau dengan kualitas premium membuat minuman Le Minerale bisa dikonsumsi oleh seluruh keluarga.