gisadmin - 24 May 2018

Ini Dia Waktu yang Tepat untuk Minum Air Mineral Agar Kamu Dapat Fungsi Maksimal

Agar bisa dapat fungsi maksimal dari kandungan tersebut, sebaiknya kamu minum Le Minerale pada waktu-waktu berikut, ya.

Mengonsumsi makanan sehat dan berolahraga aja belum cukup untuk menjaga kesehatan tubuh secara optimal, lho. Sesuai dengan tiga pilar utama (Move Right, Eat Right, dan Drink Right) yang ada di kampanye Gerakan Indonesia Sehat bersama Le Minerale, kamu juga perlu memenuhi kebutuhan air di dalam tubuh. Mengingat tubuh terdiri dari 60%-70% air, tubuh bisa kekurangan unsur mikronutrien kalau kamu nggak cukup minum atau memilih minuman yang tepat. Nah, kamu bisa minum Le Minerale, air mineral pegunungan dengan kandungan mineral alami yang dibutuhkan tubuh sehari-hari. Tapi, agar bisa dapat fungsi maksimal dari kandungan tersebut, sebaiknya kamu minum Le Minerale pada waktu-waktu berikut, ya.

1-2 Gelas pada Pagi Hari Setelah Bangun Tidur

Meski mungkin kamu nggak merasakannya, sebenarnya tubuh mengalami dehidrasi saat bangun tidur, lho. Nggak peduli seberapa banyak air mineral yang sudah kamu minum pada hari sebelumnya, saat bangun tidur kamu harus tetap “mengisi ulang” tubuh dengan cairan cukup. Karenanya, segera minum 1-2 gelas air mineral pada pagi hari saat bangun tidur, ya. Aktivitas ini juga bisa membantu membakar metabolisme dan membuang racun dalam tubuh, lho. 1 Gelas Sebelum Mandi Air mineral yang kamu minum sebelum mandi ternyata bisa membantu mencairkan tingkat natrium tubuh sehingga mampu menurunkan tekanan darah dalam tubuh. Apalagi kalau kamu minum air mineral hangat dan setelahnya mandi dengan air hangat, kombinasi keduanya bisa membantu melebarkan pembuluh darah.

1 Gelas Setengah Jam Sebelum Makan

Apakah kamu termasuk orang yang minum air mineral di sela-sela kegiatan makan? Jika iya, sebaiknya mulai sekarang kurangi kebiasaan tersebut karena dapat melemahkan pencernaan sehingga membuat kinerjanya kurang efektif. Terlalu banyak asupan air bisa mengganggu kadar alami asam dan empedu yang diperlukan dalam perut untuk mencerna makanan. Oleh sebab itu, sebaiknya kamu minum satu gelas air mineral tiga puluh menit sebelum makan, ya.

1 Gelas Sebelum Tidur

Agar tidur malam bisa lebih nyenyak, kamu bisa minum segelas air mineral sebelum tidur. Tapi, lebih dari itu, minum segelas air mineral sebelum tidur juga dapat membantu tubuh mengisi kembali cairan yang hilang akibat aktivitas sepanjang hari sekaligus membuang racun dari dalam tubuh.

1 Gelas Saat Sedang Merasa Lelah

Aktivitas yang padat bisa membuat kamu lupa untuk memenuhi cairan dalam tubuh. Akibatnya, pada suatu titik kamu pun mendadak merasa sangat lelah. Kalau sudah terjadi seperti itu, segera minum air mineral setidaknya satu gelas. Air mineral, terlebih yang kaya kandungan positif seperti Le Minerale, bisa membantu otak bekerja lebih baik. Ingat, kekurangan cairan nggak cuma menyebabkan kelelahan, tapi juga memicu kehilangan fokus hingga sakit kepala.

Yuk, dukung Gerakan Indonesia Sehat bersama Le Minerale dengan rutin minum air mineral! Perhatikan waktu-waktu di atas agar kamu bisa merasakan fungsi kesehatannya secara maksimal!