gisadmin - 07 Nov 2019

Kampanye Hidup Lebih Sehat Bersama Le Minerale "Ayo Minum Untuk Sehat"

Kebanyakan masyarakat yang tinggal di perkotaan memiliki aktivitas yang cukup padat setiap harinya.

Namun, kebanyakan aktivitas yang dilakukan yakni pergerakan statis atau sering disebut juga sedentary lifestyle. Aktivitas yang dimaksud adalah hanya duduk di kursi selama berjam-jam dengan berbagai kegiatan yang dilakukan seperti menatap komputer, mengetik, meeting, main games, dan lain sebagainya.

Bahkan saat sedang bersantai di rumah pun, kita cenderung malas bergerak dan lebih memilih untuk berdiam diri di rumah dan dengan kecanggihan teknologi kita bisa memesan makanan atau berbelanja hanya dengan memanfaatkan gadget.

Bila kegiatan ini terus dilakukan bisa memicu munculnya berbagai penyakit karena tubuh jadi kurang bergerak. Kebiasaan ini juga ditambah dengan seringnya mengonsumsi makanan dan minuman yang kurang bernutrisi dan kurang mengonsumsi air mineral.

Bila kamu suka mengonsumsi minuman seperti bubble tea, kopi maupun minuman yang tinggi kalori lainnya, ketahuilah jika minuman-minuman tersebut tidak cukup untuk mengisi asupan yang tubuh perlukan. Maka dari itu, untuk mencukupi kebutuhan cairan, baiknya konsumsilah air mineral setiap hari yang cukup dan rutin. Kebutuhan cairan tiap orang berbeda-beda, karena dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti usia, aktivitas, berat badan, cuaca, dan lain-lain.

Sebenarnya tidaklah sulit untuk membiasakan diri mengonsumsi air mineral. Leminz perlu membiasakan diri dengan meminum satu gelas air mineral setiap satu jam. Selain itu, imbangi juga dengan mengonsumsi buah dan sayur.

Sebagai salah satu brand yang menghasilkan produk air mineral terbaik di Indonesia, Le Minerale bukan hanya menghasilkan air mineral yang berkualitas, tapi juga secara rutin mengadakan acara yang bertujuan mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat.

Reisa Broto Asmoro, yang merupakan dokter sekaligus Brand Ambassador Le Minerale, mengakui jika selama menjalani gaya hidup sehat setiap hari salah satunya dengan mengonsumsi Le Minerale membuat tubuhnya tidak mudah merasa lelah, badan terasa segar sehingga sangat membantu dalam menjalankan aktivitas Reisa dan keluarganya sehari-hari. Reisa Broto Asmoro dan keluarganya juga selalu mengimbangi mengonsumsi makanan bergizi dan rajin olahraga.

Di tahun 2019, Le Minerale kembali menyelenggarakan kampanye yang kali ini bertajuk Ayo Minum untuk Sehat. Kampanye Ayo Minum untuk Sehat ini merupakan kampanye hasil kerjasama Le Minerale yang didukung oleh Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI). Ini merupakan kampanye lanjutan sebelumnya, yakni ‘Gerakan Indonesia Sehat’ dari Le Minerale yang sudah diadakan sejak tahun 2016.

Kampanye Ayo Minum untuk Sehat dimaksud untuk mengajak dan mengedukasi masyarakat Indonesia melakukan gaya hidup sehat dengan rutin mengonsumsi air mineral berkualitas yang dilengkapi dengan mengonsumsi makanan bergizi seimbang dan olahraga secara teratur.

Kampanye Ayo Minum untuk Sehat ini disosialisasikan dengan beragam kegiatan. Salah satu di antaranya adalah dengan mengadakan Le Minerale Water Run 2019 yang diikuti sampai 7000 peserta.

Acara ini telah diselenggarakan pada tanggal 22 September 2019 yang lalu di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta. Le Minerale Water Run 2019 terdiri dari dua kategori lari, 5K fun run dan 2K family run yang bisa diikuti semua umur.

Selain itu, untuk sosialisasi kampanye Ayo Minum untuk Sehat, Le Minerale juga melakukan berbagai kegiatan positif lainnya seperti Senam Sehat pada Car Free Day di berbagai kota besar, program edukasi kesehatan di TV Swasta, radio, rumah sakit, dan lainnya.