gisadmin - 02 Dec 2019

Ketahui Cara Mudah Mengecilkan Pori-Pori Secara Alami

Salah satu kunci keberhasilan dalam merias wajah yaitu memiliki kulit wajah yang mulus dan cerah.

Namun, seringkali ekspektasi dan realita tidak berjalan sejalan. Oleh sebab itu, dibutuhkan usaha untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah, bersih, dan tanpa masalah.

Biasanya para wanita akan sering menjumpai masalah kulit wajah berupa ukuran lubang pori-pori yang cukup besar. Hal ini tentunya dapat menurunkan rasa percaya diri karena tekstur wajah tidak akan bisa ditutupi oleh riasan yang tebal sekalipun.

Lalu, bagaimana caranya agar pori-pori wajah dapat dikecilkan? Kamu bisa mencoba melakukan beberapa tips ini untuk mengecilkan pori-pori.

Mengoleskan Es Batu Pada Wajah

Salah satu cara mengecilkan pori-pori pada wajah secara alami dan tidak menguras kantong dapat dilakukan dengan mengoleskan es batu pada wajah. Suhunya yang dingin dapat membuat kulit wajah menjadi lebih tenang, nyaman, dan tidak tegang.

Membersihkan Wajah Menggunakan Air Dingin

Jangan lupa agar lebih mudah mengecilkan pori-pori, kamu sebaiknya menggunakan air dingin untuk membersihkan wajah setiap harinya. Jika cara ini dilakukan secara rutin, Leminz tidak perlu takut kehilangan elastisitas kulit dan dapat mempermudah proses mengecilkan pori-pori wajah.

Menggunakan Masker dari Buah Alami

Di dalam buah-buahan terdapat kandungan yang dapat membantu mencerahkan wajah, mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah, hingga mengecilkan pori-pori agar kulit terlihat lebih halus sesuai dengan keinginanmu.

Cukup gunakan selama kurang lebih 15 menit secara rutin minimal 2 hingga 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Memakai Pelindung Wajah Setiap Hari

Pada dasarnya sinar matahari memiliki manfaat baik untuk kulit, namun, kandungan UV di dalamnya dapat mengganggu keseimbangan kulit wajah. Oleh sebab itu, untuk mengurangi risiko terjadinya hal tersebut ada baiknya kamu secara rutin menggunakan pelindung wajah.

Sunscreen sebaiknya digunakan setiap hari sebelum Leminz mulai beraktivitas. Pakailah produk dengan kandungan SPF 30+++ dapat mencegah pori-pori semakin besar.

Menutrisi Kulit Wajah dari Dalam

Cara mengecilkan pori-pori wajah secara alami juga perlu dilakukan dari dalam dengan memberikan nutrisi yang dibutuhkan kulit. Kamu dapat mulai dengan mengubah asupan makanmu menjadi lebih sehat. Selain itu, imbangi juga dengan meminum air mineral agar kulit tetap terjaga kelembapannya.

Itulah beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk mengecilkan pori-pori secara alami. Untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral dalam tubuh, kamu bisa memperolehnya dengan meminum air dalam kemasan dari Le Minerale.

Air minum Le Minerale ini berasal dari sumber mata air pegunungan pilihan yang pasti memiliki kandungan mineral alami seperti magnesium, kalsium, potasium, dan sodium. Kandungan tersebut diambil dari sumber mata air dengan kedalaman 100 m.

Dalam proses pengemasan langsung dari sumbernya, air kemasan ini menggunakan mineral protection system sehingga aman dari sentuhan tangan manusia secara langsung. Kandungan mineral di dalam produk minuman ini dapat memberikan manfaat baik pada tubuh dan kulit.

Selain itu, kandungan mineral pada Le Minerale memiliki fungsi untuk memelihara kesehatan tulang serta kulit. Salah satunya magnesium dapat meningkatkan fungsi jantung, sodium yang akan mengatur cairan dalam darah dan jaringan tubuh, serta potassium dapat membantu kerja fungsi otot dan saraf.

Pada minuman kemasan Le Minerale juga mempunyai kandungan Bikarbonat (HCO3-) yang dapat menjaga keseimbangan asam basa pada tubuh manusia. Oleh sebab itu, Leminz tidak perlu ragu menjadikan Le Minerale sebagai minuman pilihanmu setiap hari.

Baca Juga : 

4 Cara Mengatasi Bibir Kering & Pecah-pecah Secara Alami

6 Cara Tepat dan Efektif Membakar Lemak dalam Tubuh yang Bisa Kamu Coba

6 Cara Memutihkan Wajah dengan Cepat dan Alami yang Bisa Kamu Tiru