gisadmin - 11 Jun 2018

Ketahui Waktu yang Tepat Minum Air Putih Saat Bulan Puasa

Air mineral terbaik yang sudah terpercaya memiliki kandungan mineral alami yang baik bagi tubuh adalah Le Minerale. Adapun waktu minum yang tepat adalah sebagai berikut:

Memasuki bulan suci Ramadhan, mayoritas masyarakat Indonesia akan berpuasa dengan menahan segala hal khususnya makan dan minum. Meskipun tidak makan seharian, faktanya manusia tetap akan mengeluhkan rasa haus dan hal inilah yang menjadi keluhan utama saat berpuasa.

Pasalnya, manusia memang kadang lebih kuat menahan rasa haus dibandingkan rasa lapar. Oleh karena itu, tidak heran ketika waktu berbuka, hal yang paling pertama dicari adalah air, baik manis atau hanya sekedar air putih untuk melepaskan dahaga.

Agar diri terhindar dari rasa haus berlebihan, ada baiknya untuk meminum air putih sesuai waktunya selama bulan ramadan. Pasalnya, ada beberapa waktu terbaik untuk minum setelah berbuka puasa. Kapan saja waktu tersebut?

Berikut jadwal tepat minum air putih saat bulan puasa


·       Satu botol Le Minerale setelah bangun tidur

·       Satu botol Le Minerale setelah makan sahur

·       Satu botol Le Minerale saat berbuka puasa

·       Satu botol Le Minerale setelah salat maghrib

·       Satu botol Le Minerale sesudah makan maghrib

·       Satu botol Le Minerale setelah salat isya

·       Satu botol Le Minerale setelah salat tarawih

·       Satu botol Le Minerale sebelum tidur

Untuk hasil yang maksimal, ada baiknya untuk minum air putih 30 menit sebelum makan besar. Selain itu, meskipun ada banyak jenis minuman yang dapat kamu konsumsi selama bulan puasa, pastikan untuk hanya mengonsumsi air putih. Pasalnya, kita sering tergoda untuk berbuka puasa dengan minuman kemasan atau minuman bersoda yang lebih segar dan praktis.

Tahukah kamu bahwa minuman-minuman tersebut tidaklah cocok untuk kesehatan dan malah mampu membuat tubuh kekurangan cairan? Kandungan gula yang tinggi dari jenis minuman tersebut dapat mengentalkan darah, akibatnya darah akan menarik air dari jaringan tubuh.

Apabila hal ini terus berlangsung, alih-alih melepas dahaga, yang ada hanya tubuh malah akan kekurangan cairan. Belum lagi campuran zat pengawet yang berbahaya bagi tubuh. Jika kamu tetap ingin mengonsumsi minuman segar yang manis, konsumsilah buah-buahan dengan kandungan air yang tinggi.

Selama berpuasa, ada baiknya untuk menerapkan puasa pintar dimana tubuhmu mengonsumsi asupan-asupan bernutrisi, termasuk dalam mengonsumsi air minum. Untuk itu, terapkanlah Puasa Pintar ala Le Minerale  dengan mengonsumsi air minum yang terjaga kandungan mineralnya dan siap untuk menemani aktivitasmu sehari-hari agar tetap fit.

Konsumsi air mineral terbaik

Air minum terbaik selama bulan suci ramadan adalah air mineral. Pasalnya, makanan bergizi saja tidaklah cukup, dibutuhkan air minum dengan kandungan mineral yang diperlukan tubuh. Air mineral terbaik yang sudah terpercaya memiliki kandungan mineral alami yang baik bagi tubuh adalah Le Minerale.

Pasalnya, sumber mata air Le Minerale berasal dari mata air pegunungan terpilih yang diambil dari kedalaman 100 meter di bawah tanah dan dibotolkan langsung di sumbernya menggunakan mineral protection system untuk melindungi kandungan mineral alaminya yang ditandai dengan kerasnya botol sebelum dibuka dan diproduksi tanpa tersentuh tangan manusia secara langsung.

Kandungan mineral yang ada di Le Minerale bukan hanya Kalsium, Magnesium, dan Potasium, tapi juga ada Sodium, di mana  berfungsi membantu mengatur cairan dalam darah dan jaringan tubuh.

Minumlah Le Minerale sebagai teman untuk berbuka puasa dan juga sahur agar tubuh makin bugar saat menjalankan ibadah puasa. Jangan khawatir, kandungan mineral di dalamnya membuat Le Minerale meninggalkan rasa manis di lidah, sehingga kamu pun dapat berbuka dengan yang manis.