gisadmin - 20 Mar 2019

Keuntungan Menjadi Agen Le Minerale

AMDK yang populer dikonsumsi adalah Le Minerale. Simak lebih lanjut tentang menjadi agen Le Minerale dan beragam kesempatan untuk mendapatkan keuntungannya.

Salah satu lini bisnis yang tidak akan pernah ketinggalan zaman adalah air minum dalam kemasan (AMDK). Seperti yang kita ketahui bersama bahwa air merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia. Semakin lama tingkat kebutuhan manusia terhadap AMDK pun semakin tinggi.

Hal ini disebabkan oleh tingginya mobilitas sehingga orang-orang lebih memilih untuk menggunakan AMDK. Penjual air minum dalam kemasan pun selalu dicari di setiap kesempatan. Apalagi di tempat-tempat umum yang ramai, misalnya stasiun atau terminal.

Selain itu, bukan hal yang tabu lagi jika melihat orang-orang mengonsumsi AMDK di kantin-kantin seusai makan. Mengingat tingginya permintaan ini, maka peluang usaha AMDK pun semakin menjanjikan keuntungan bagi siapa saja yang mau menekuninya.

Salah satu AMDK yang populer dikonsumsi oleh masyarakat dari berbagai kalangan setiap harinya adalah Le Minerale. Air mineral alami ini merupakan sebuah merek terkemuka yang diproduksi oleh PT Tirta Fresindo Jaya sebagai anak perusahaan dari Mayora Indah.

Nah, tahukah kamu jika hanya dengan menjadi agen Le Minerale, maka kamu berkesempatan untuk meraih berbagai keuntungan sebagai pengusaha. Apa saja keuntungan tersebut? Yuk, simak ulasannya di bawah ini:

Modal yang Tidak Besar

Hal pertama yang sering kali menjadi hambatan ketika seseorang ingin memulai sebuah bisnis adalah modal. Untuk menjadi agen Le Minerale, keadaan ini tidak berlaku karena modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar.

Kamu bisa memulainya dengan membeli beberapa kardus Le Minrale dengan harga yang lebih murah kemudian dijual dengan harga yang lebih memberikan keuntungan bisnis. Ketika mengajukan pendaftaran menjadi agen Le Minerale pastikan kamu membaca seluruh kontraknya sebelum disetujui untuk menghindari kesalahpahaman.

Keuntungan Jangka Panjang

Air merupakan kebutuhan dasar tubuh manusia yang setiap waktu harus dipenuhi sebab jika tidak maka organ tubuh akan mengalami penurunan fungsi. Hasilnya, aktivitas sehari-hari pun tidak akan berjalan dengan lancar.

Keadaan ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi para agen Le Minerale. Ketika mulai dipasarkan, maka pembeli akan terus datang dan menjadi pembeli yang setia. Hal ini pun berdampak pada peningkatan profit yang akan terus berjalan.

Tidak Perlu Promosi Lebih

Sudah bukan rahasia lagi jika Le Minerale dikonsumsi oleh banyak orang di Indonesia. Keadaan ini tentu menjadi keuntungan bagi para agen sehingga tidak perlu lagi repot-repot untuk membuat promosi berlebih yang justru akan menambah pengeluaran.

Pasalnya, Le Minerale sudah dikenal dan dikonsumsi sehari-hari. Yang perlu kamu lakukan hanyalah memastikan ketersedian botol Le Minerale di toko atau kios tempat berjualan sehingga pembeli hanya tinggal mengambilnya saja. Apalagi saat ini Le Minerale telah menjadi produk Top of Mind untuk kategori AMDK.

Pasalnya, air mineral ini menawarkan manfaat lebih kepada para konsumen dengan kandungan air mineral alaminya. Beberapa mineral alami yang terdapat di dalam sebotol Le Minerale, yakni antara lain kalsium, magnesium, sodium, potasium, serta bikarbonat.

Mineral alami tersebut berasal dari sumber mata air pegunungan terpilih yang disaring secara alami dari dalam tanah dan melewati berbagai lapisan bumi serta bebatuan yang kaya akan mineral. Sumber mata air ini diambil dari kedalaman 100 meter di bawah tanah dan dibotolkan langsung di sumbernya dengan menggunakan mineral protection system (MPS) tanpa disentuh oleh tangan manusia secara langsung.

Dengan begini, orang-orang pun tidak ragu lagi untuk membeli Le Minerale yang kamu jual sehingga dapat terus mendatangkan keuntungan. Nah, siap untuk mendaftarkan diri menjadi agen Le Minerale?