gisadmin - 20 Dec 2018

Ketahui Profil 5 Sekolah Bola yang Ikut di Le Minerale Football Camp

Le Minerale Mayora membuat sebuah terobosan baru dengan mengadakan Le Minerale Football Camp 2018. Dalam program ini ada 5 sekolah bola yang bergabung. Siapa saja mereka?

Tahun ini Le Minerale membuat sebuah terobosan baru dengan mengadakan Le Minerale Football Camp 2018 untuk menyiapkan bibit-bibit muda pesepak bola Indonesia agar mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional. Dalam program ini ada 5 sekolah bola yang bergabung. Siapa saja mereka? Simak ulasan profilnya di bawah ini:

1.       Brazilian Soccer School

Sekolah bola ini berdiri tahun 2011 di Jakarta sebagai afiliasi dari Brazilian Soccer School (BSS) yang pusatnya berada di Inggris. Pada November 2016, BSS juga membuka cabang di daerah Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

Setiap minggu setidaknya ada 3 kali pertemuan, yakni Selasa, Kamis, dan Minggu. Adapun usia anak yang diterima yaitu dari usia 4 tahun hingga 17 tahun. BSS pun mendapat dukungan penuh dari Asosiasi Sekolah Sepak Bola Indonesia (ASSBI).

2.       Halus Akademi

Di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat terdapat sekolah bola bernama Halus Akademi yang berdiri pada 2010. Halus ini merupakan singkatan dari hati yang tulus. Keberadaan sekolah bola ini pertama kali menarik perhatian banyak orang ketika lolos ke semifinal Futsal DKI Jakarta U-21.

3.       Asiop Apacinti

Siapa yang tidak kenal Egi Melghiansyah, Airlangga Sucipto, dan Syamsir Alam? Ketiga pemain timnas Indonesia ini ternyata merupakan jebolan Akademi Sepak Bola Intinusa Olah Prima (ASIOP) Apacinti. Sekolah bola ini telah ada sejak 28 September 1997.

Untuk programnya sendiri ASIOP memiliki dua jenis pelatihan, yakni program reguler untuk kelas berprestasi yang diseleksi berdasarkan standar yang telah ditentukan serta program hobi yang dirancang sebagai media penyaluran hobi sepak bola.

4.       Bintang Muda

Didirikan pada 12 Agustus 2007, Sekolah Sepak Bola Bintang Muda Senayan (SSB BMS) kini telah memiliki dua cabang, yakni di Senayan, Jakarta Selatan dan Meruya, Jakarta Barat. Para siswa BMS sendiri terbagi ke dalam beragam kategori usia mulai dari 8 hingga 23 tahun ke atas dengan jadwal latihan antara Kamis dan Sabtu.

5.       Zavrel Academy

Berada di bilangan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, Zavrel Academy merupakan salah satu sekolah bola yang ambil bagian di Le Minerale Football Camp. Sekolah ini memiliki visi dan misi untuk membentuk pemain sepak bola yang dapat bermain serta menjadi juara di kancah nasional dan internasional.

Zavrel Academy memfokuskan diri untuk melatih anak-anak yang berada di usia 8 hingga 23 tahun yang terbagi ke dalam berbagai kategori usia, yakni U-10, U-13, U-16, U-19, dan U-23. Adapun jadwal latihannya yakni Senin dan Sabtu.

Pelaksana Le Minerale Football Camp 2018

Le Minerale Mayora sebagai pelaksana Le Minerale Football Camp 2018 ini sendiri merupakan produsen air mineral terbaik yang airnya berasal dari sumber mata air pilihan dan terfilter secara alami ke dalam tanah serta melewati berbagai lapisan bumi serta bebatuan yang kaya akan mineral.

Sumber mata air anak perusahaan PT. Mayora Indah, Tbk ini sendiri diambil dari kedalaman 100 meter di bawah tanah dan dibotolkan langsung di sumbernya dengan menggunakan mineral protection system tanpa tersentuh tangan manusia secara langsung.

Ada berbagai macam kandungan mineral alami dari Le Minerale, yakni kalsium yang berfungsi untuk memelihara kekuatan tulang dan kesehatan kulit. Magnesium berfungsi untuk meningkatkan kesehatan jantung. Sodium membantu mengatur cairan dalam darah dan jaringan tubuh. Potasium berfungsi untuk membantu fungsi otot dan saraf.

Bukan hanya itu, Le Minerale juga dilengkapi oleh bikarbonat (HCO3–) yang berperan untuk menjaga keseimbangan asam dan basa dalam tubuh. Le Minerale pun telah mendapat izin resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia dan tersertifikasi oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).  Yang pasti, setiap kemasan Le Minerale memiliki seal cap dengan botol yang keras sebelum dibuka.