gisadmin - 24 Mar 2019

Le Minerale Kolaborasi dengan MRT Jakarta sekaligus Edukasi Kesehatan

Kehadiran MRT (Mass Rapid Transit) membawa angin segar pada tranportasi di Jakarta. Diresmikan pada tanggaL 24 Maret 2019, MRT sudah bisa digunakan sebagai salah satu commuting dan masih terbatas hanya untuk area Jakarta.


MRT merupakan jenis transportasi yang menggunakan kereta rel listrik bawah tanah, terdiri dari 13 stasiun dan 16 rangkaian kereta. Le Minerale juga turut mendukung kehadiran MRT di 3 set stasiun yaitu Lebak Bulus, Benhil, & Sisingamangaraja serta 7 set kereta lainnya.  MRT dipercaya dapat mengurangi tingkat kemacetan di Jakarta karena mampu mengangkut hingga 130.000 orang dengan pelayanan 20 jam nonstop setiap harinya.
 
Selain itu, salah satu alasan kuat untuk menggunakan MRT adalah dapat mempersingkat waktu tempuh, hal ini terbukti dari jarak yang ditempuh dari Bunderan HI hingga Lebak Bulus hanya memakan waktu 20 menit saja.

Megahnya kondisi stasiun MRT juga dapat membuat masyarakat lebih banyak bergerak dan hal ini termasuk dalam olahraga ringan. Maka dari itu, penuhi kebutuhan mineral kamu dengan Le Minerale sebelum naik MRT ya, agar mineral tetap terjaga dan membuat tubuh menjadi segar.