gisadmin - 17 Dec 2018

Bantu Anak Indonesia Kejar Cita-cita, Le Minerale Gelar Football Camp

Sebagai penyedia air minum kemasan yang aman, Le Minerale turut serta membantu anak-anak Indonesia mengejar cita-citanya, yakni dengan mengadakan Le Minerale Football Camp 2018

    Le Minerale Football Camp 2018 merupakan program pelatihan yang dikhususkan untuk para pesepak bola muda tanah air dalam menyiapkan diri menuju kancah nasional dan internasional. Kegiatan ini dikemas sedemikian rupa agar pesertanya bisa mendapatkan pengetahuan serta pengalaman langsung dari pelatih dan atlet.

Hadir dalam kegiatan ini, yakni pelatih profesional sepak bola Indonesia Ricky Nelson dan dua pemain sepak bola tim nasional U-19, Witan Sulaeman dan Nurhidayat Haris untuk berbagi materi serta motivasi kepada 50 siswa yang berasal dari beberapa sekolah sepak bola di Jakarta.

Wujud Nyata Le Minerale untuk Masyarakat Indonesia

Program Le Minerale Football Camp 2018 ini sejalan dengan tujuan Le Minerale untuk membantu pemerintah Indonesia dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat. Hal senada juga disampaikan oleh Febri Hutama, Marketing Manager Le Minerale.

“Dengan adanya kegiatan ini, pesan kesehatan Le Minerale yaitu pentingnya menjaga kesehatan tersampaikan dengan cara yang berbeda. Kesehatan adalah modal utama yang perlu diperhatikan khususnya bagi para calon pesepak bola muda untuk meraih cita-cita menjadi juara.”

Witan Sulaeman, pemain timnas U-19 Indonesia, pun mengatakan bahwa penerapan hidup sehat bagi pesepak bola muda Indonesia penting untuk dilakukan. Pasalnya, teori dan praktik yang didapatkan tidak akan ada apa-apanya tanpa hidup sehat.

“Bagi saya sangat penting untuk menjaga kesehatan sebagai kunci penting dari perjuangan dan usaha saya menjadi seorang atlet dengan cara mengonsumsi makanan bergizi dan rutin minum air mineral,” ujar pemain asal Palu, Sulawesi Tengah ini.

Le Minerale Football Camp 2018 ini hadir untuk membakar semangat para siswa sekolah sepak bola yang menjadi peserta. Nurhidayat Haris selaku kapten timnas U-19 Indonesia pun mengakui bahwa hadirnya kegiatan ini memberikan warna baru bagi para pesepak bola muda tanah air.

“Latihan dan teori yang menyenangkan harus diseimbangkan dengan pengetahuan akan kesehatan. Sehat itu nomor satu karena tubuh yang sehat dan ditambah kemauan serta kerja keras adalah salah satu awal yang baik untuk dapat mempersiapkan diri ke jenjang selanjutnya terutama mengejar target menjadi juara, tambahnya.

Le Minerale Air Minum Kemasan yang Aman

Nah, salah satu air minum kemasan yang aman untuk dikonsumsi sehari-hari adalah air yang mengandung mineral alami yakni Le Minerale yang diproduksi oleh anak perusahaan PT. Mayora Indah, Tbk. Pasalnya, air minum pegunungan ini berasal dari sumber mata air pilihan dan disaring secara alami ke dalam tanah dan melewati berbagai lapisan bumi serta batuan yang kaya akan mineral.

Sumber mata air Le Minerale diambil dari kedalaman 100 meter di bawah tanah dan dibotolkan langsung di sumbernya dengan menggunakan mineral protection system tanpa tersentuh tangan manusia secara langsung.

Kandungan air mineral Le Minerale yakni antara lain kalsium yang berfungsi untuk memelihara kekuatan tulang dan kesehatan kulit, magnesium berguna untuk meningkatkan kesehatan jantung, sodium untuk membantu mengatur cairan dalam darah dan jaringan tubuh, serta potasium bermanfaat untuk membantu fungsi otot dan saraf.

Bukan hanya itu, Le Minerale juga melengkapi kandungan bikarbonat (HCO3–) yang berperan untuk menjaga keseimbangan asam dan basa dalam tubuh. Le Minerale pun telah mendapat izin resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia dan tersertifikasi oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).  Tiap kemasan Le Minerale memiliki seal cap dengan botol yang keras sebelum dibuka.