gisadmin - 17 Dec 2018

Le Minerale Football Camp Wujud Nyata Gerakan Indonesia Sehat

Merek air mineral sehat adalah Le Minerale tahun ini mengadakan Le Minerale Football Camp 2018. Seperti apa program tersebut? Simak ulasannya berikut ini:

Sejak 2016, Le Minerale bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) aktif melakukan kampanye Gerakan Sehat Indonesia. Produsen air mineral terbaik ini secara konsisten menyuarakan pola hidup sehat. Ada tiga pilar yang diusung Le Minerale untuk menjadikan kesehatan sebagai gaya hidup, yakni eat right, drink right, dan move right.

Salah satu program move right yang dilakukan oleh Le Minerale tahun ini adalah Le Minerale Football Camp 2018. Seperti apa program tersebut? Simak ulasannya berikut ini:

Program Le Minerale Football Camp 2018

Le Minerale Football Camp 2018 merupakan sebuah inisiasi dari Le Minerale sebagai wadah belajar yang menarik untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman bagi para pemain sepak bola muda di Indonesia. Kegiatan ini juga berguna untuk menyiapkan bibit-bibit muda Indonesia untuk menuju kancah sepak bola nasional dan internasional.

Program ini melibatkan Ricky Nelson sebagai pelatih profesional sepak bola Indonesia dan dua pemain sepak bola Tim Nasional U-19 Indonesia, yakni Witan Sulaeman dan Nurhidayat Harris. Mereka secara langsung memberikan materi dan berbagi motivasi kepada 50 siswa dari gabungan beberapa sekolah sepak bola di Jakarta.

Tidak hanya itu, Le Minerale juga telah mengadakan mini football sebagai pertandingan persahabatan antara jurnalis yang juara pertamanya akan melawan peserta pilihan dari Le Minerale Football Camp 2018.

Menurut Febri Hutama, Marketing Manager Le Minerale, hal ini merupakan langkah awal Le Minerale untuk secara langsung mendukung sepak bola tanah air dengan memberikan kegiatan yang positif dan menyenangkan untuk mendorong semangat dan kreativitas pesepak bola muda Indonesia.

Le Minerale Football Camp 2018 pun mendapat respons positif dari Witan Sulaeman. Pemain jebolan sekolah olahraga Ragunan ini mengungkapkan bahwa program ini akan bermanfaat untuk menambah pengalaman dan pengetahuan dalam menjajaki dunia sepak bola.

Namun, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pengetahuan akan kesehatan tidak boleh diabaikan. Pasalnya, menurut Nurhidayat Haris sebagai kapten timnas U-19 Indonesia, sehat itu nomor satu dan dengan memiliki tubuh yang sehat, kemauan, serta kerja keras akan menjadi langkah awal yang baik untuk mempersiapkan diri ke jenjang selanjutnya terutama mengejar target menjadi juara.

Air Mineral Sehat yang Wajib Dikonsumsi

Adapun merek air mineral sehat adalah Le Minerale yang diproduksi oleh PT. Mayora Indah, Tbk. Pasalnya, air minum pegunungan ini berasal dari sumber mata air pilihan dan disaring secara alami ke dalam tanah dan melewati berbagai lapisan bumi serta batuan yang kaya akan mineral.

Sumber mata air Le Minerale diambil dari kedalaman 100 meter di bawah tanah dan dibotolkan langsung di sumbernya dengan menggunakan mineral protection system tanpa tersentuh tangan manusia secara langsung.

Kandungan air mineral Le Minerale yakni antara lain kalsium yang berfungsi untuk memelihara kekuatan tulang dan kesehatan kulit, magnesium berguna untuk meningkatkan kesehatan jantung, sodium untuk membantu mengatur cairan dalam darah dan jaringan tubuh, serta potasium bermanfaat untuk membantu fungsi otot dan saraf.

Bukan hanya itu, air mineral sehat ini juga mengandung bikarbonat (HCO3–) yang berperan untuk menjaga keseimbangan asam dan basa dalam tubuh. Le Minerale pun telah mendapat izin resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia dan tersertifikasi oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).  Setiap kemasan Le Minerale memiliki seal cap dengan botol yang keras sebelum dibuka.