gisadmin - 20 Mar 2019

Menjemput Rejeki, Le Minerale Ajak Para Pedagang Ikutan Program Gosok-gosok Milyaran Rupiah

Selain kampanye hidup sehat, Le Minerale dengan konsep Menjemput Rejeki untuk menyejahterakan pedagang Indonesia dengan Gosok Gosok Milyaran Rupiah. Simak selengkapnya.

Beberapa tahun terakhir, perusahaan air minum dalam kemasan (AMDK) Le Minerale melakukan kampanye Gerakan Sehat Indonesia (GIS) yang bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Hal ini merupakan wujud nyata kepedulian Le Minerale untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat.

Dalam pelaksanaan kampanye GIS ini mengusung tiga pilar, yakni move right, eat right dan drink right. Pasalnya, memiliki pola hidup yang sehat dapat dimulai dengan menerapkan gaya hidup sehat dengan teratur. Bergerak dan berolahraga dibutuhkan untuk mendapatkan tubuh bugar, makan bukan hanya sekadar makan, minum pun bukan sekadar minum.

Menjemput Rejeki Lewat Gosok-gosok

Selain melakukan kampanye hidup sehat, Le Minerale pun membuat sebuah program lainnya untuk memberikan rejeki kepada para pedagang Leminerale di Indonesia melalui program menjemput rejeki dengan total miliaran rupiah. Program ini kemudian dinamai program Gosok-gosok Milyaran Rupiah.

Henry Kalangie, National Sales Promotion Manager Le Minerale menyebut bahwa program ini menjadi salah satu bentuk apresiasi langsung kepada para pedagang produk air mineral Le Minerale di seluruh Indonesia.

“Dengan adanya program ini, kami ingin memberikan apresiasi dalam bentuk rezeki langsung bagi para pedagang yang berkontribusi bagi perkembangan bisnis kami hingga saat ini. Kami harap, hadiah yang kami berikan dapat memberikan manfaat dan motivasi bagi para penjual untuk selalu menjadi mitra terbaik kami,” ujar Henry.

Kegiatan ini merupakan sebuah program yang memberikan hadiah uang tunai langsung bagi para pedagang yang beruntung dan berhasil menemukan di balik hologram pada bagian dalam kardus yang mempunyai tanda “Gosok-gosok Rezeki Milyaran.”

Para pedagang pun dapat menukarkan hadiah yang tercantum di balik hologram kemasan kardus di toko yang telah ditunjuk oleh Le Minerale. Adapun hadiah utama dalam program menjemput rejeki ini adalah uang tunai masing-masing senilai seratus juta rupiah untuk tiga orang pemenang yang beruntung.

Gosok-gosok Rezeki Milyaran ini diharapkan dapat memberikan euforia bagi para pedagang Le Minerale di awal tahun 2019. Yang pasti, hadiah ini akan mampu membantu mengembangkan usahanya agar bisa jadi lebih berkembang.

Le Minerale sebagai Air Mineral Alami

Perlu diketahui, Le Minerale berasal dari sumber mata air terpilih diambil dari kedalaman 100 meter di bawah tanah dan dibotolkan langsung di sumbernya dengan menggunakan mineral protection system tanpa tersentuh tangan manusia secara langsung. Air mineral Le Minerale sangat berkualitas, karena memiliki kandungan mineral alami yang sangat bermanfaat bagi tubuh.

Ada beberapa kandungan mineral alami yang dibutuhkan oleh tubuh dan terdapat di dalam Le Minerale.   yakni kalsium yang berfungsi untuk memelihara kekuatan tulang dan kesehatan kulit, magnesium berguna untuk meningkatkan kesehatan jantung, sodium untuk membantu mengatur cairan dalam darah dan jaringan tubuh, serta potasium bermanfaat untuk membantu fungsi otot dan saraf. Selain itu, air mineral ini juga melengkapi kandungan bikarbonat (HCO3–) yang berperan untuk menjaga keseimbangan asam dan basa dalam tubuh.

Kemasan Le Minerale juga dikemas secara khusus sehingga botolnya keras sebelum dibuka dan tutup botolnya disegel sehingga aman dari pemalsuan. Air mineral dalam kemasan ini pun telah mendapat izin resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia dan tersertifikasi oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).