gisadmin - 12 Apr 2019

Naik MRT Jakarta, Baim Wong Berasa di Luar Negeri

Baim Wong, ikut antusias ngerasain naik MRT Jakarta. Pria kelahiran tahun 1981 ini tetap terkekeh bahagia meski berada di tengah ramainya penumpang MRT Jakarta.

    Belum sah jadi warga Jakarta kalau belum ngerasain euphoria naik MRT Jakarta. Transportasi publik baru yang disediakan pemerintah ini, sangat membantu mobilitas di kota yang super padat seperti Jakarta. Jalur layang MRT Jakarta sepanjang 16 kilometer jadi bahan rebutan penumpang. Soalnya, pemandangan Kota Jakarta bisa banget dinikmati dari jalur tersebut.

    Namanya juga transportasi publik, siapa aja bisa jadi penumpang. Saat uji coba MRT Jakarta beberapa waktu lalu, semua pasang mata seolah tertuju pada satu titik. Tak disangka-sangka, selebriti ternama, Baim Wong, ikut antusias ngerasain naik MRT Jakarta. Pria kelahiran tahun 1981 ini tetap terkekeh bahagia meski berada di tengah ramainya penumpang MRT Jakarta.

    Tak ragu-ragu, Baim Wong mengungkapkan perasaannya ketika mengikuti uji coba MRT Jakarta. “Akhirnya, yang ditunggu-tunggu dateng juga, ya! Seneng banget sih karena Jakarta punya MRT Jakarta. Keren banget kayak lagi di luar negeri rasanya! Hahaha…! Udah gitu stasiunnya luas banget. Gede. Tapi tangganya emang banyak ya? Jadi cepet capek dan haus deh kalo misalnya gak bawa air mineral.”

    Tidak ada jalur khusus atau spesial, Baim Wong mendapatkan fasilitas yang sama dengan penumpang lain. Di tengah keantusiasannya menikmati MRT Jakarta, ia memberikan pesan untuk penumpang lainnya. “Ini kan udah dikasih MRT Jakarta sama pemerintah, jadi dijaga baik-baik. Apalagi transportasi umum kan, ya. Terus karena stasiun MRT Jakarta itu tangganya pada banyak dan tempatnya luas, mendingan bawa air mineral. Biar tetep fit dan seger badannya. Gak lemes gitu deh.”

    Melirik bawaan suami Paula Ver Hoeven itu, ternyata rahasia Baim Wong adalah Le Minerale. Ia menceritakan kegemarannya mengonsumsi air mineral tersebut. Alasan dirinya rutin mengonsumsi air mineral tersebut karena berasal dari mata air pegunungan yang memiliki kandungan mineral alami. Pantas saja, Baim Wong tetap prima meski harus berjalan jauh.

    Mengingat pesan Baim, memang penting mengonsumsi air mineral alami. Apalagi kalau lagi banyak aktivitas, pasti tubuh kita butuh banget yang namanya mineral alami. So, penting juga milih air mineral berkualitas yang kandungan mineralnya gak abal-abal. Le Minerale pilihan Baim, bisa jadi alternatif nomor satu untuk cari mineral alami.

    Le Minerale sudah menjadi air minum pilihan Baim Wong sejak setahun belakangan ini. Mengkonsumsi air mineral berkualitas, seperti Le Minerale sudah dirasakan manfaatnya oleh Baim Wong, untuk menunjang padatnya aktivitas dan sudah manfaatnya kata Baim.

    “Sepadat-padatnya aktivitas saya, saya usahain minum air terutama air mineral. Sudah setahun ini saya minum Le Minerale, sudah terbukti Le Minerale berkualitas, mulai dari kemasannya sampai manfaatnya sudah saya rasakan, badan lebih segar, lebih bugar dan fit. Apalagi kalau dalam perjalanan, bekal saya sudah pasti ada Le Minerale.” Tambahnya.