gisadmin - 12 Nov 2018

8 Buah yang Cocok untuk Infused Water

Infused water adalah campuran air mineral Le Minerale dengan berbagai jenis potongan buah. Apa saja buah-buahan yang cocok untuk infused water? Yuk, cek 8 di antaranya berikut ini:

Infused Water adalah minuman kesehatan yang saat ini dikonsumsi oleh banyak orang sehari-hari. Ada beragam manfaat yang bisa didapatkan mulai dari melancarkan pencernaan, memenuhi kebutuhan vitamin tubuh, hingga mendapatkan kulit cantik alami.

Minuman ini terdiri dari air mineral dan potongan buah. Lantas, apa saja buah-buahan yang cocok untuk infused water? Yuk, cek 8 di antaranya berikut ini:

Buah-Buahan Yang Cocok Untuk Infused Water 

1.       Lemon

Buah pertama yang mudah ditemukan dan dapat dicampurkan dengan minuman sehat adalah lemon. Di dalam buah kuning ini terkandung senyawa yang mampu membakar lemak, memperlancar pencernaan, serta mengandung vitamin C.

2.       Timun

Tidak cukup hanya dengan lemon, kamu juga bisa menggunakan timun sebagai buah campuran infused water. Buah ini juga cocok untuk digabungkan dengan lemon dan buah-buahan lainnya. Adanya kandungan silika pada timun baik untuk kesehatan kulit serta otot.

3.       Nanas

Pada buah nanas terdapat rasa asam yang pas untuk ditambahkan dalam minuman kesehatan yang satu ini. Jangan lupa menambahkan sedikit madu untuk kesegaran alami.

4.       Apel

Selain buah-buahan tersebut di atas, kamu juga bisa mengombinasikan apel di infused water. Ada berbagai macam kandungan vitamin pada apel yang akan sangat bermanfaat bagi tubuhmu, seperti vitamin A, C, dan beta karoten.

5.       Belimbing

Satu lagi buah yang populer di keseharian kita adalah belimbing. Selain dijadikan sayuran, belimbing juga ternyata bisa dicampurkan ke dalam minuman yang membantu proses diet ini.

6.       Stroberi

Siapa yang tidak kenal dengan buah warna menarik ini? Stroberi memiliki kandungan untuk melindungi mata dari sinar matahari, mencegah keriput, serta memperbaiki sel-sel yang rusak.

7.       Rasberi

Buah yang menyerupai stroberi ini pun tidak ada salahnya jika dicampurkan dengan infused watermu. Tambahkan daun mint serta madu untuk rasa yang lebih segar.

8.       Kiwi

Bagi mereka yang diserang flu, kiwi bisa menjadi obat ampuh untuk menyembuhkan gangguan kesehatan ini. Jika dicampurkan ke dalam infused water, buah ini akan memberikan pengobatan alami sekaligus menjaga sistem imun tubuh.

Nah, itu tadi beberapa buah yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi infused water. Hal yang tidak boleh diabaikan adalah pemilihan air mineralnya. Pastikan air infused water yang kamu gunakan adalah air Le Minerale yang diproduksi oleh PT. Mayora Indah, Tbk.

Air Le Minerale adalah air minum pegunungan yang berasal dari sumber mata air pilihan dan disaring secara alami ke dalam tanah dan melewati berbagai lapisan bumi serta batuan yang kaya akan mineral. Sumber mata air Le Minerale diambil dari kedalaman 100 meter di bawah tanah dan dibotolkan langsung di sumbernya dengan menggunakan mineral protection system tanpa tersentuh tangan manusia secara langsung. Setiap kemasannya memiliki seal cap dengan botol yang keras sebelum dibuka.

Kandungan air mineral Le Minerale yakni antara lain kalsium yang berfungsi untuk memelihara kekuatan tulang dan kesehatan kulit, magnesium berguna untuk meningkatkan kesehatan jantung, sodium untuk membantu mengatur cairan dalam darah dan jaringan tubuh, serta potasium bermanfaat untuk membantu fungsi otot dan saraf.

Selain itu, Le Minerale juga melengkapi kandungan bikarbonat (HCO3–) yang berperan untuk menjaga keseimbangan asam dan basa dalam tubuh. Le Minerale pun telah mendapat izin resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia dan tersertifikasi oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).