gisadmin - 25 Mar 2019

Fakta-Fakta Seputar MRT Jakarta Yang Perlu Kamu Ketahui

MRT merupakan harapan bagi masyarakat untuk solusi transportasi modern di jarkata, yuk simak fakta menarik seputar MRT Jakarta yang perlu kamu ketahui

Kehadiran MRT (Mass Rapid Transit) sebagai transportasi baru di yakini akan bisa memberikan solusi untuk kemacetan kota Jakarta. Moda transportasi umum modern ini berhasil menarik antusias masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk memanfaatkan transportasi baru Ibukota Jakarta. 

MRT Jakarta menjadi solusi bagi warga Jakarta dan sekitar untuk transportasi publik yang nyaman, aman, mudah, murah, dan cepat. Nah buat kamu yang sudah mencoba atau yang belum sempat menjajal transportasi baru ini,yuk simak faktar menarik MRT Jakarta yang perlu kamu ketahui di bawah ini! 

MRT Moda Transportasi Baru Di Jakarta

MRT (Mass Rapid Transit) merupakan moda transportasi terbaru di Jakarta yang memiliki 13 Stasiun dan 16 Rangkaian Kerta. Le Minerale mendukung kehadiran MRT Jakarta di 3 stasiun yaitu Lebak Buluk, Bendungan Hilir, & Sisingamangaraja dan pada 7 set rangkaian kereta. 

MRT Diyakini Dapat Mengurangi Kemacetan Untuk Jakarta Lebih Baik

MRT dapat menampung hingga 130.000 orang/hari yang beroperasi 20 jam nonstop sehingga dapat mengurangi polusi kendaraan pribadi untuk membuat Jakarta menjadi lebih baik.

Jarak Yang Ditempuh Jadi Lebih Cepat

menempuh perjalanan juga bisa menjadi lebih cepat dengan MRT Jakarta, hanya dengan membutuhkan waktu 20 menit untuk menempuh jarak Lebak Bulus hingga ke bundaran Hotel Indonesia. 

Masyarakat Jadi Lebih Sehat

Begitu megahnya stasiun MRT Jakarta menjadikan tubuh lebih aktif bergerak yang merupakan suatu olahraga ringan dan jangan lupa untuk penuhi kebutuhan mineralmu dengan Le Minerale saat akan melakukan perjalanan dengan MRT Jakarta agar badan tetap segar!