gisadmin - 29 Oct 2018

5 Langkah Le Minerale Hadirkan Air Mineral Berkualitas

Untuk menghadirkan air mineral berkualitas Le Minerale sangat selektif dalam mendirikan pabrik Le Minerale yang dekat dengan sumber mata air terbaik

Air mineral adalah air minum yang di dalamnya terkandung mineral alami yang dibutuhkan oleh tubuh seseorang. Beberapa manfaat yang dapat diperoleh, yakni antara lain kulit mulus, fungsi usus yang normal, terhindar dari sembelit, serta berbagai khasiat lainnya.

Salah satu air mineral terbaik yang bisa diminum sehari-hari adalah Le Minerale. Air ini diproduksi oleh PT. Tirta Fresindo Jaya yang berada di bawah naungan Mayora Group. Dalam melayani kebutuhan konsumen di Indonesia, Le Minerale hadir dalam 5 langkah, yakni sebagai berikut:

Terkena Sinar Matahari Langsung

Hal pertama yang diperhatikan oleh Le Minerale sebagai sebuah solusi air mineral bagi masyarakat Indonesia adalah dengan mendapatkan sinar matahari secara langsung. Sinar matahari memiliki asupan ultraviolet yang memiliki beragam khasiat bagi tubuh seseorang.

Beberapa di antaranya adalah meningkatkan produksi vitamin D, memperbaiki kualitas tidur, memperbaiki suasana hati, membantu mengobati gangguan kulit tertentu, dan masih banyak lagi.

Adanya Kandungan Oksigen

Berbeda dengan air minum lainnya, jenis air mineral yang satu ini memiliki lebih banyak oksigen yang jumlahnya lebih banyak apabila dibandingkan dengan air yang berada di daerah dataran rendah. Adanya kandungan oksigen di dalam air mineral berkualitas ini dapat membantu menjaga kesehatan tubuh.

Tersertifikasi dan Higienis untuk Dikonsumsi

Air minum ini bersumber dari mata air pilihan dan difilter secara alami ke dalam tanah dan melewati berbagai lapisan bumi serta batuan yang kaya akan mineral. Minuman Le Minerale sendiri bersumber mata air mineral yang diambil dari kedalaman 100 meter di bawah tanah.

Proses pembotolannya pun dilakukan secara langsung di sumber mata air dengan menggunakan Mineral Protection System (MPS) tanpa tersentuh tangan manusia secara langsung. Minuman Le Minerale juga telah mendapatkan izin resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia dan tersertifikasi oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Untuk menjaga kualitasnya dan agar tidak mudah dipalsukan, setiap kemasan Le Minerale memiliki seal cap dengan botol yang keras sebelum dibuka. Maraknya proses pemalsuan air mineral juga menjadi perhatian anak perusahaan dari PT. Mayora Indah, Tbk ini.

Tidak hanya itu, tutup botol ini berperan dalam menjaga kandungan mineralnya agar dapat tetap utuh sampai ke tangan masyarakat Indonesia.

Lokasi Pabrik yang Strategis

Untuk lokasi pabrik Le Minerale sendiri telah dibangun di beberapa daerah besar strategis di Indonesia yang dekat dari sumber mata air terbaikdengan kandungan mineral yang seimbang dan dibutuhkan oleh tubuh.

Seluruh pembangunan pabrik Le Minerale ini telah melalui berbagai macam penelitian oleh masing-masing aspek mulai dari Dinas Pertanian, Dinas Tata Ruang dan Lingkungan Hidup, Dinas Pekerjaan Umum, serta berbagai instansi lainnya yang terkait.

Kandungan Mineral Alami Le Minerale

Ada beragam kandungan mineral alami di dalamnya yang bermanfaat bagi tubuh, yakni kalsium berfungsi untuk memelihara kekuatan tulang dan kesehatan kulit. Magnesium berfungsi untuk meningkatkan kesehatan jantung. Sodium membantu mengatur cairan dalam darah dan jaringan tubuh. Potasium berfungsi untuk membantu fungsi otot dan saraf.

Bukan hanya itu, Le Minerale juga dilengkapi kandungan bikarbonat (HCO3–) yang berperan untuk menjaga keseimbangan asam dan basa dalam tubuh.

Nah, itu tadi beberapa langkah yang dilakukan Le Minerale dalam menghadirkan air mineral berkualitas. Maka dari itu, selalu pastikan bahwa air mineral yang kamu konsumsi sehari-hari adalah Le Minerale.