gisadmin - 24 Jul 2018

Tak Hanya di Jakarta, Le Minerale Water Run 2018 Juga Hadir di Surabaya

Melanjutkan kesuksesan kampanye Gerakan Indonesia Sehat sebelumnya, di tahun 2018 ini Le Minerale Bersama IDI kembali menyelenggarakan Water Run 2018 yang diselenggarakan di dua kota besar di Indonesia yaitu Jakarta dan Surabaya.

Le minerale sebagai salah satu brand minuman air mineral di Indonesia, terus berusaha menyebarkan kebaikan untuk para konsumennya, Le Minerale juga menggagas salah satu kampanye yang diberi nama 'Gerakan Indonesia Sehat' (GIS) sejak 2016 hingga sekarang yang berkerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI). GIS bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dengan cara Move Right (berolahraga secara teratur atau memperbanyak aktivitas fisik), Eat Right (mengonsumsi makanan dengan gizi yang seimbang), dan Drink Right (konsumsi air minum yang mengandung mineral alami).

Sebagai salah satu tindakan konkret dari pilar move right, Le Minerale mengadakan Le Minerale Water Run pertama kali di FX Lifestyle Center Sudirman pada hari Minggu, 26 November 2017 lalu. Le Minerale Water Run 2017 dihadirkan dengan 2 konsep lari, yaitu 5K Fun Run dan 2K Family Run. 5K Fun Run merupakan kegiatan yang dilakukan perseorangan dengan jarak 5 kilometer, sementara 2K Family Run terdiri dari 2 anggota keluarga dengan jarak tempuh 2 kilometer. Sepanjang perjalanan, peserta juga akan menghadapi tantangan-tantangan seru yang telah disediakan. Mereka juga diberikan shooter water gun yang menjadikan kegiatan ini menjadi lebih menyenangkan. Peserta bisa memilih apakah ingin memilih konsep lari perseorangan atau bersama keluarga di Family Run.

Melanjutkan kesuksesan kampanye Gerakan Indonesia Sehat sebelumnya, di tahun 2018 ini Le Minerale Bersama IDI kembali menyelenggarakan Water Run 2018 yang diselenggarakan di dua kota besar di Indonesia yaitu Jakarta dan Surabaya. Le Minerale Water Run akan diadakan di Jakarta pada tanggal 22 Juli 2018 di Sarinah Thamrin, Jakarta pusat dan Surabaya di Grand City Surabaya pada tanggal 5 Agustus 2018.Yang membedakan Water Run 2018 dengan Water Run 2017 adalah pada tahun ini, Le Minerale melakukan sosialisasi dan edukasi penerapan gaya hidup sehat di lebih dari 100 rumah sakit di Indonesia dengan membagikan dua juta botol air mineral alami Le Minerale kepada pengunjung rumah sakit.

Melalui Gerakan Indonesia Sehat dan Le Minerale Water Run, harapannya semakin banyak orang yang terinspirasi untuk menerapkan 3 pilar Gerakan Indonesia Sehat mendorong gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Dalam keseharian, juga sebaiknya kamu selalu mengonsumsi Le Minerale. Sumber mata air Le Minerale diambil langsung dari sumber pegunungan terpilih yang memiliki kandungan mineral alami seperti magnesium, kalsium, potasium, dan sodium.

Sumber mata air Le Minerale diambil dari kedalaman 100 meter di bawah tanah dan dibotolkan langsung di sumbernya dengan menggunakan mineral protection system tanpa tersentuh tangan manusia secara langsung. Pemilihan sumber air Le Minerale juga menentukan kualitas air minum pegunungan Le Minerale. Sumber mata air Le Minerale yang dipilih telah dilakukan uji kesehatan dan kandungan agar dapat memenuhi standar air minum yang baik untuk dikonsumsi sehari- hari.

 Air mineral Le Minerale sangat berkualitas, karena memiliki kandungan mineral alami yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Kandungan mineral yang ada di Le Minerale, yakni Kalsium berfungsi untuk memelihara kekuatan tulang dan kesehatan kulit. Magnesium berfungsi untuk meningkatkan kesehatan jantung. Sodium membantu mengatur cairan dalam darah dan jaringan tubuh, serta potasium berfungsi untuk membantu fungsi otot dan saraf. Le Minerale juga mengandung bikarbonat (HCO3–) yang juga penting untuk menjaga keseimbangan asam dan basa dalam tubuh.