gisadmin - 19 Jul 2018

Manfaat Mengikuti Water Run 2018 Bersama Le Minerale yang Harus Kamu Ketahui

Air minum kemasan Le Minerale akan mengadakan acara Water Run 2018 di Jakarta dan Surabaya. Ketahui dulu apa saja manfaat mengikuti Le Minerale Water Run 2018.

Le minerale sebagai salah satu brand minuman air mineral di Indonesia, terus berusaha menyebarkan kebaikan untuk para konsumennya. Bukan hanya lewat produk saja, Le Minerale juga menggagas kampaye yang diberi nama  'Gerakan Indonesia Sehat' (GIS) sejak 2016 hingga sekarang yang berkerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI). GIS bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dengan cara Move Right (berolahraga secara teratur atau memperbanyak aktivitas fisik), Eat Right (mengonsumsi makanan dengan gizi yang seimbang), dan Drink Right (konsumsi air minum yang mengandung mineral alami).

Sebagai salah satu tindakan konkret dari pilar move right, Le Minerale mengadakan Le Minerale Water Run pertama kali di FX Lifestyle Center Sudirman pada hari Minggu, 26 November 2017 lalu. Aktivitas ini juga menyediakan layanan kegiatan cek kesehatan gratis oleh IDI untuk para peserta.

Tahun 2018 ini, Le Minerale akan kembali mengadakan Le Minerale Water Run yang kedua kalinya. Salah satu yang membedakan dari tahun sebelumya adalah acara diadakan di dua kota, yakni Jakarta dan Surabaya. Selain itu, tujuan diadakannya kembali event ini adalah sebagai wujud nyata kepedulian Le Minerale untuk mewujudkan GIS dengan melakukan sosialisasi dan edukasi penerapan gaya hidup sehat di lebih dari 100  Rumah Sakit di seluruh Indonesia dan membagikan 2 juta botol Le Minerale kepada pengunjung Rumah Sakit.

Menarik untuk melihat apa saja manfaat yang bisa diperoleh bila mengikuti acara Water Run 2018. Berikut ini jawabannya.

Mendapatkan Teman Baru

Dengan mengikuti acara Water Run 2018 bersama Le Minerale, kamu juga bisa menambah koneksi atau teman baru. Karena acara ini pasti diikuti oleh ribuan orang. Pada acara Water Run 2017 lalu saja telah diikuti oleh lebih dari 2000 peserta. Sementara di tahun ini rencananya akan diikuti 7.000 peserta. Yang perlu diingat, untuk mendapatkan teman baru pada saat mengikuti acara ini adalah mau berinteraksi satu sama lain. Karena event ini biasanya diikiuti oleh berbagai macam orang dari berbagai latar belakang bahkan masyarakat dari luar negeri.

Menambah Wawasan untuk Hidup Lebih Sehat

Kamu bisa menambah wawasan untuk hidup lebih sehat dengan memahami bagaimana menerapkan 3 pilar Move Right, Eat Right, dan Drink Right di kehidupan sehari-hari. Seperti yang diketahui, jika sebagian besar masyarakat Indonesia memiliki persepsi bahwa gaya hidup sehat itu cukup sulit. Nantinya di sini, Gerakan Indonesia Sehat (GIS) ingin menunjukkan bahwa menjadi sehat itu ternyata mudah dan menyenangkan lewat penerapan 3 pilar.

Menambah Keharmonisan Hubungan Keluarga dan Kerabat

Acara Water Run ditujukan oleh siapa saja. 1 keluarga pun bisa mengikutinya. Di acara  Le Minerale Water Run 2017 lalu para peserta bisa memilih salah satu dari dua konsep lari yang ditawarkan Le Minerale Water Run 2017, yakni 5K Fun Run atau 2K Family Run.

5K Family Run merupakan kegiatan lari yang dilakukan secara perseorangan dengan jarak tempuh 5 KM. Sedangkan, 2K Family Run terdiri dari dua anggota keluarga dengan jarak tempuh 2 KM. Jadi, kamu bisa bekerjasama dengan keluarga maupun kerabatmu untuk bisa mencapai garis finish.

Menyebarkan Kebaikan pada Sesama

Pada Le Minerale Water Run 2018, akan dilakukan sosialisasi dan edukasi penerapan gaya hidup sehat di lebih dari 100 Rumah Sakit di seluruh Indonesia dan membagikan 2 juta botol Le Minerale kepada pengunjung Rumah Sakit. Hal ini melibatkan 7.000 peserta Le Minerale Water Run 2018 untuk ikut andil berkontribusi dalam program 2 juta air mineral gratis untuk Rumah Sakit. Kegiatan ini tentu bisa membuat kamu bisa lebih peduli pada sesama dengan tindakan yang sederhana.

Melalui Gerakan Indonesia Sehat dan Water Run, harapannya semakin banyak orang yang terinspirasi untuk menerapkan 3 pilar Gerakan Indonesia Sehat mendorong gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Dalam keseharian, juga sebaiknya kamu selalu mengonsumsi  Le Minerale. Sumber mata air Le Minerale diambil langsung dari sumber pegunungan terpilih yang memiliki kandungan mineral alami seperti magnesium, kalsium, potassium, dan sodium.

Sumber mata air Le Minerale diambil dari kedalaman 100 meter di bawah tanah dan dibotolkan langsung di sumbernya dengan menggunakan mineral protection system tanpa tersentuh tangan manusia secara langsung. Air mineral Le Minerale sangat berkualitas, karena memiliki kandungan mineral alami yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Kandungan mineral yang ada di Le Minerale, yakni Kalsium berfungsi untuk memelihara kekuatan tulang dan kesehatan kulit. Magnesium berfungsi untuk meningkatkan kesehatan jantung. Sodium membantu mengatur cairan dalam darah dan jaringan tubuh, serta potasium berfungsi untuk membantu fungsi otot dan saraf. Le Minerale juga mengandung bikarbonat (HCO3–) yang juga penting untuk menjaga keseimbangan asam dan basa dalam tubuh.