24 Jul 2018

Apa Itu Le Minerale Water Run 2018?

Le Minerale akan mengadakan acara Water Run 2018 di Jakarta dan Surabaya. Le Minerale Water Run terdiri dari 2 konsep yaitu Fun Run 5K dan Family Run dengan Water Gun Fight sepanjang rute lari.

Le minerale sebagai salah satu brand minuman air mineral di Indonesia, terus berusaha menyebarkan kebaikan untuk para konsumennya. Bukan hanya lewat produk saja, Le Minerale juga menggagas kampanye yang diberi nama ‘Gerakan Indonesia Sehat' (GIS) sejak 2016 hingga sekarang yang berkerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI). GIS bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dengan cara Move Right (berolahraga secara teratur atau memperbanyak aktivitas fisik), Eat Right (mengonsumsi makanan dengan gizi yang seimbang), dan Drink Right (konsumsi air minum yang mengandung mineral alami). Merupakan sebuah acara "Fun Run" yang diselenggarakan oleh Le Minerale, bekerjasama dengan IDI (Ikatan Dokter Indonesia) nantinya Le Minerale Water Run 2018 akan diadakan di 2 tempat berbeda yaitu di Sarinah Thamrin, Jakarta pada Minggu, 22 Juli 2018 dan di Grand City, Surabaya pada Minggu, 5 Agustus 2018.

Di tahun 2017 Le Minerale menyelenggarakan Water Run. Le Minerale Water Run 2017 dihadirkan dengan 2 konsep lari, yaitu 5K Fun Run dan 2K Family Run. 5K Fun Run merupakan kegiatan yang dilakukan perseorangan dengan jarak 5 kilometer, sementara 2K Family Run terdiri dari 2 anggota keluarga dengan jarak tempuh 2 kilometer. Sepanjang perjalanan, peserta juga akan menghadapi tantangan-tantangan seru yang telah disediakan. Mereka juga diberikan shooter water gun yang menjadikan kegiatan ini menjadi lebih menyenangkan.

Melanjutkan kesuksesan kampanye Gerakan Indonesia Sehat sebelumnya, di tahun 2018 ini Le Minerale Bersama IDI kembali menyelenggarakan Water Run 2018 yang diselenggarakan di dua kota besar di Indonesia yaitu Jakarta dan Surabaya. Yang membedakan Water Run 2017 dengan water Run 2018 adalah pada tahun ini, Le Minerale melakukan sosialisasi dan edukasi penerapan gaya hidup sehat di lebih dari 100 rumah sakit di Indonesia dengan membagikan dua juta botol air mineral alami Le Minerale kepada pengunjung rumah sakit.

Le Minerale Water Run terdiri dari 2 konsep yaitu Fun Run 5K dan Family Run dengan Water Gun Fight sepanjang rute lari. Hal ini untuk memberikan pengalaman lomba lari yang menyenangkan dan memberikan pengalaman yang berbeda bagi peserta. Selain itu juga akan ada cek kesehatan gratis bagi para peserta oleh tim IDI (Ikatan Dokter Indonesia). Harapannya agar para peserta Le Minerale Water Run sadar dengan kesehatan tubuh sendiri.

Melalui Gerakan Indonesia Sehat dan Water Run, harapannya semakin banyak orang yang terinspirasi untuk menerapkan 3 pilar Gerakan Indonesia Sehat mendorong gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Dalam keseharian, juga sebaiknya kamu selalu mengonsumsi Le Minerale. Sumber mata air Le Minerale diambil langsung dari sumber pegunungan terpilih yang memiliki kandungan mineral alami seperti magnesium, kalsium, potasium, dan sodium.

Perlu diketahui, mata air Le Minerale diambil dari kedalaman 100 meter di bawah tanah dan dibotolkan langsung di sumbernya dengan menggunakan mineral protection system tanpa tersentuh tangan manusia secara langsung. Air mineral Le Minerale sangat berkualitas, karena memiliki kandungan mineral alami yang sangat bermanfaat bagi tubuh.

Kandungan mineral alami yang ada di Le Minerale, yakni kalsium berfungsi untuk memelihara kekuatan tulang dan kesehatan kulit. Magnesium berfungsi untuk meningkatkan kesehatan jantung. Sodium membantu mengatur cairan dalam darah dan jaringan tubuh, serta potasium berfungsi untuk membantu fungsi otot dan saraf. Le Minerale juga mengandung bikarbonat (HCO3–) yang penting untuk menjaga keseimbangan asam dan basa dalam tubuh. Dengan begitu lengkapnya kandungan yang ada di Le Minerale, kamu tak perlu ragu lagi untuk mengonsumsinya kapan saja.

Baca Juga : 

12 Manfaat Infused Water Bagi tubuh

12 Manfaat Minum Air Saat Perut Kosong

5 Air mineral Terbaik Untuk Tubuh      

RELATED ARTICLE

01
Feb

Alasan Mengapa Le Minerale Berhasil Menangkan Awards Jadi Pilihan Bunda dan Keluarga

Air minum tentu saja merupakan kebutuhan pokok setiap keluarga. Faktanya, tidak semua air minum baik dan memiliki kualitas baik. Lewat survei yang dilakukan HaiBunda, Le Minerale terpilih sebagai air mineral yang dipercaya oleh para Ibu di Indonesia hingga memenangkan Kategori Pilihan Bunda untuk Keluarga lewat gelaran Pilihan Bunda Awards 2023.
07
Dec

Le Minerale 100% Produk Nasional, Kepemilikan dan Karyawan 100% Indonesia

JAKARTA , 14 NOVEMBER - PT Tirta Fresindo Jaya, selaku produsen air kemasan bermerk Le Minerale, menyatakan bahwa merupakan perusahaan yang 100% Indonesia. “Kepemilikan kami 100% Indonesia, karyawan kami 100% warga negara Indonesia, dan produk perusahaan kami, baik dalam kemasan botol maupun galon, sepenuhnya diproduksi di Indonesia, dan telah mendapat tempat di hati konsumen Indonesia. Justru produk kami merupakan kebanggaan Indonesia karena berhasil melakukan ekspor ke berbagai negara," ungkap Marketing Director Le Minerale, Febri Satria Hutama.
01
Dec

TNI Angkatan Laut Berangkatkan Bantuan Kemanusiaan Berupa Makanan dan Minuman Produk Lokal Indonesia untuk Warga Palestina di Jalur Gaza

Surabaya - TNI AL bekerjasama dengan pihak swasta dan pemerintah daerah menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk warga Palestina yang menjadi korban di jalur Gaza. Bantuan yang akan dibawa berupa makanan dan terutama air mineral yang saat ini sangat dibutuhkan oleh warga Palestina.