gisadmin - 30 Aug 2018

5 Alasan Pentingnya Minum Air Mineral di Pagi Hari

Salah satu waktu terbaik untuk mengonsumsi air mineral adalah sebelum sikat gigi di pagi hari. Berikut 5 alasannya yang perlu kamu ketahui.

Sudah menjadi rahasia umum jika tubuh terdiri atas 75 persen air. Hal ini memberi gambaran jelas tentang khasiat minum air yang penting bagi tubuh. Salah satu waktu terbaik untuk mengonsumsi air mineral adalah ketika perut dalam keadaan kosong, bahkan sebelum menyikat gigi. Salah satu manfaat dari kebiasaan baik ini adalah menghindari tubuh mengalami kekurangan cairan saat bangun tidur. Bukan hanya itu saja, berikut ini alasan lain mengapa minum air mineral sebelum sikat gigi di pagi hari itu penting.

Mencegah Batu Ginjal dan Infeksi Kandung Kemih

Minum air mineral setelah bangun pagi bisa membantu mencegah batu ginjal dan infeksi kandung kemih. Dengan minum air mineral pada perut kosong dan sebelum menyikat gigi bisa mengencerkan asam yang menyebabkan batu di ginjal dan membantu saluran kemih mengusir bakteri yang menyebabkan infeksi. Para kaum hawa yang lebih mudah terkena ISK, harus membiasakan minum air mineral sebelum menyikat gigi di pagi hari.

Mencegah Kenaikan Berat Badan

Bagi kamu yang sedang menjalankan program diet, minum air  di pagi hari sebelum menyikat gigi dipercaya bisa mengurangi rasa lapar berlebihan, sehingga tidak berdampak pada kenaikan berat badan. Selain itu, dengan minum air mineral sebelum menyikat gigi bukan hanya lemak yang keluar, tapi sistem metabolisme tubuh bisa meningkat.

Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh

Minum air mineral  di pagi hari bisa menyeimbangkan sistem limfatik yang membuat kekebalan tubuh meningkat. Dengan begitu, tubuh kamu tidak mudah jatuh sakit. Air mineral dipercaya bisa menyembuhkan sebagian penyakit, seperti diabetes, gastritis, sembelit, tekanan darah tinggi, dan batu ginjal. Minum air mineral di pagi hari juga meningkatkan energi dan vitalitas. Oleh karena itu, seseorang tetap aktif sepanjang hari dan berenergi.

Itulah 5 alasan perlunya minum air mineral sebelum sikat gigi di pagi hari. Perlu diingat, sebaiknya minum 1-2 gelas  air mineral di pagi hari sebelum menyikat gigi agar 5 alasan di atas bisa kamu rasakan manfaatnya. Yang perlu diperhatikan juga, kamu perlu mengonsumsi air mineral yang memiliki kandungan mineral yang bisa memberikan dampak positif bagi tubuh. Sebagai rekomendasi, kamu bisa mengonsumsi Le Minerale. Produk dari Mayora ini dijamin kualitasnya.

Dikarenakan mengandung empat komposisi kandungan mineral yang pas, yakni kalsium yang berfungsi untuk memelihara kekuatan tulang, magnesium berfungsi untuk meningkatkan kesehatan jantung, sodium membantu mengatur cairan dalam darah dan jaringan tubuh, dan potasium berfungsi untuk membantu fungsi otot dan saraf. Le Minerale memiliki kandungan mineral tambahan Bikarbonat (HCO3—) yang penting untuk menjaga keseimbangan asam dan basa dalam tubuh.

Mata air Le Minerale bersumber dari pegunungan terpilih. Mata air Le Minerale diambil dari kedalaman 100 meter di bawah tanah. Selain itu, Le Minerale juga langsung dibotolkan dari sumbernya dengan menggunakan Mineral Protection System tanpa tersentuh tangan manusia.

Proses pengolahan dengan teknologi tinggi ini melindungi kandungan mineral alami di dalamnya. Pada penutup botol terdapat pembungkus tutup botol (seal cap) untuk mencegah pemalsuan dan menjaga kualitas kandungan air mineralnya sehingga tetap utuh sampai ke tanganmu.