gisadmin - 30 Oct 2018

Ketahui Sumber Air Minum Terbaik untuk Tubuhmu

Air mineral terbaik yang banyak dikonsumsi sehari-hari adalah air mineral Le Minerale. Pasalnya, air ini bersumber dari mata air pegunungan.

Kesehatan merupakan hal utama yang selalu dijaga oleh semua orang. Munculnya gangguan kesehatan yang terjadi pada tubuh menjadi sesuatu yang sangat dihindari. Situasi ini akan mengganggu aktivitas sehari-hari. Belum lagi besarnya jumlah biaya yang harus dikeluarkan jika tubuh mengalami masalah kesehatan.

Berbagai hal pun ditempuh agar tubuh tetap fit dan bugar. Beberapa cara menjaga kesehatan tubuh, yakni antara lain dengan memperbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan, aktif melakukan olahraga secara rutin, menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal, serta mendapatkan istirahat yang cukup.

Tidak hanya itu, menghindari rokok, minuman beralkohol, serta obat-obatan yang tidak disarankan oleh dokter juga sebaiknya diperhatikan. Satu hal lagi yang sering diabaikan oleh banyak orang dalam beraktivitas sehari-hari adalah pemenuhan kebutuhan asupan air tubuh.

Air Minum Terbaik

Sudah bukan rahasia lagi bahwa 70% tubuh manusia mengandung air. Apabila hal ini tidak terpenuhi, maka bisa jadi kinerja tubuh seseorang akan tidak bekerja secara normal. Berbagai jenis air yang sering dikonsumsi sehari-hari, yaitu:

1.       Air alkali

2.       Air sumur

3.       Air Berkarbonasi

4.       Air Mineral

Sayangnya, tidak banyak yang menyadari bahwa air minum terbaik yang cocok diminum sehari-hari adalah air mineral. Ada berbagai macam khasiat yang dapat diberikan oleh air mineral di sampingnya fungsi utamanya untuk menghindarkan tubuh dari kekurangan asupan air.

Manfaat Air Mineral

Cairan yang bersumber dari penyerapan alami beberapa lapisan bumi dengan kandungan mineral ini memberikan beragam manfaat terhadap tubuh antara lain sebagai berikut:

1.       Menjaga kesehatan tulang

2.       Memperkuat gigi dan kuku

3.       Menjaga tekanan darah agar tetap stabil

4.       Memecah lemak sehingga tidak terjadi penumpukan

5.       Mengurangi risiko gangguan jantung

6.       Menjaga kulit agar tidak kering

7.       Meningkatkan produksi kolagen tubuh

Mineral alami ini pun dibutuhkan oleh setiap orang agar terhindar dari risiko patah tulang pada anak-anak, mengurangi risiko hilangnya nyawa seseorang secara mendadak, serta melancarkan kerja saraf motorik.

Bagi ibu hamil, kurangnya asupan mineral dalam tubuh akan menimbulkan gangguan kehamilan seperti preeklamsia atau komplikasi kehamilan yang ditandai oleh meningginya tekanan darah serta gangguan kinerja hati dan ginjal.

Air Mineral Terbaik

Salah satu air mineral terbaik yang banyak dikonsumsi sehari-hari adalah air mineral Le Minerale. Pasalnya, air ini berasal dari sumber mata air pilihan dan disaring secara alami ke dalam tanah dan melewati berbagai lapisan bumi serta batuan yang kaya akan mineral.

Sumber mata airnya berasal dari kedalaman 100 meter di bawah tanah dan dibotolkan langsung di sumbernya dengan menggunakan mineral protection system tanpa tersentuh tangan manusia secara langsung. Keadaan ini membuat Le Minerale mengandung mineral alami yang bermanfaat bagi tubuh, yakni kalsium berfungsi untuk memelihara kekuatan tulang dan kesehatan kulit.

Magnesium berfungsi untuk meningkatkan kesehatan jantung. Sodium membantu mengatur cairan dalam darah dan jaringan tubuh. Potasium berfungsi untuk membantu fungsi otot dan saraf.  Bukan hanya itu, Le Minerale juga melengkapi kandungan bikarbonat (HCO3–) yang berperan untuk menjaga keseimbangan asam dan basa dalam tubuh.

Saat ini, air mineral Le Minerale telah mendapat izin resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia dan tersertifikasi oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).  Setiap kemasannya memiliki seal cap dengan botol yang keras sebelum dibuka.