gisadmin - 17 Dec 2018

Le Minerale Dukung Turnamen Sepak Bola se-Asia Tenggara

Le Minerale sebagai salah satu anak perusahaan dari Mayora Group turut serta dalam sepak bola se-Asia Tenggara. Seperti apa kontribusinya? Ikuti ulasannya di bawah ini:

Piala AFF 2018 sebagai pagelaran sepak bola antar negara di Asia Tenggara kembali dihelat. Dimulai pada 8 November 2018, turnamen ini dijadwalkan berakhir pada 15 December 2018 dengan diikuti oleh 10 tim negara. Pertandingan ini telah memasuki tahun kedua belas pelaksanaannya.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Piala AFF kali ini tidak memiliki tuan rumah pelaksana. Pasalnya, semua negara peserta akan memiliki kesempatan untuk menjadi tuan rumah di babak penyisihan grup dengan format kandang tandang. Masing-masing tim akan memainkan empat laga dengan rincian dua kandang dan dua tandang.

Untuk menyukseskan pagelaran dua tahun sekali ini, Le Minerale sebagai salah satu anak perusahaan dari Mayora Group turut serta dalam sepak bola se-Asia Tenggara. Seperti apa kontribusinya? Yuk, ikuti ulasannya di bawah ini:

Piala AFF dan Gerakan Indonesia Sehat Le Minerale

Bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Le Minerale secara aktif melakukan kampanye Gerakan Indonesia Sehat (GIS) sejak 2016. Program ini ditujukan agar masyarakat Indonesia teredukasi dalam menerapkan gaya hidup sehat sehari-hari dengan menggunakan cara-cara yang sederhana.

Ada tiga pilar kampanye yang diusung oleh GIS, yakni eat right, drink right, dan move right. Pasalnya, memiliki pola hidup sehat dapat dimulai dengan menerapkan gaya hidup sehat, yakni mengonsumsi makanan bergizi seimbang, mengonsumsi air minum yang tepat, serta berolahraga secara teratur. Itulah kenapa pelaksanaan Piala AFF 2018 ini sejalan dengan kampanye GIS yang dilaksanakan oleh Le Minerale.

Selain mendukung turnamen sepak bola se-Asia Tenggara, Le Minerale juga mengadakan Le Minerale Football Camp 2018 dengan menggandeng pelatih sepak bola Indonesia Ricky Nelson serta dua pemain muda timnas U-19, Nurhidayat Haris dan Witan Sulaeman untuk melatih dan memberi semangat kepada anak-anak Indonesia yang bercita-cita menjadi pesepak bola.

Le Minerale Sebagai Air Mineral Terbaik

Demikian tadi beberapa beberapa hal mengenai Le Minerale dan Piala AFF 2018. Hal yang tidak boleh diabaikan adalah pemilihan air mineral. Pastikan air dikonsumsi sehari-hari bahkan saat berolahraga adalah Le Minerale. Produk air mineral dalam kemasan yang  ini yang merupakan salah satu anak perusahaan dari Mayora Group. Le Minerale berasal dari sumber mata air pegunungan terpilih yang mengandung berbagai macam mineral alami yang baik untuk tubuh.

Le Minerale adalah air minum pegunungan yang berasal dari sumber mata air pilihan dan disaring secara alami ke dalam tanah dan melewati berbagai lapisan bumi serta batuan yang kaya akan mineral. Sumber mata air Le Minerale diambil dari kedalaman 100 meter di bawah tanah dan dibotolkan langsung di sumbernya dengan menggunakan mineral protection system tanpa tersentuh tangan manusia secara langsung.

Kandungan air mineral Le Minerale yakni antara lain kalsium yang berfungsi untuk memelihara kekuatan tulang dan kesehatan kulit, magnesium berguna untuk meningkatkan kesehatan jantung, sodium untuk membantu mengatur cairan dalam darah dan jaringan tubuh, serta potasium bermanfaat untuk membantu fungsi otot dan saraf.

Tidak cuma itu, Le Minerale juga melengkapi kandungan bikarbonat (HCO3–) yang berperan untuk menjaga keseimbangan asam dan basa dalam tubuh. Le Minerale pun telah mendapat izin resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia dan tersertifikasi oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).  Tiap kemasan Le Minerale memiliki seal cap dengan botol yang keras sebelum dibuka.